5 Valkyrie Paling OP di Game Honkai Impact 3

Yo, bagi kalian yang bermain Honkai Impact 3 pasti nggak asing dengan istilah Valkyrie. Valkyrie adalah sebutan untuk karakter kita di game Honkai Impact 3.

Nah, di Game Honkai Impact 3 sendiri kita bisa mengoleksi cukup banyak valkyrie yang semakin bertambah pada update di tiap patchnnya.

Dari sekian banyak valkyrie yang bisa dimainkan, berikut ini adalah 5 Valkyrie yang dianggap paling OP alias Over Power, atau bisa dibilang valkyrie terkuat di game Honkai Impact 3

1. Herrscher of Void (Kiana Kaslana)

Valkyrie paling OP pertama yaitu Herrcher of Void, ioi adalah battlesuit Kiana Kaslana yang kekuatan herrchernya telah memasuki fase akhir dan kesadarannya telah dikendalikan oleh Celine.

Nggak cuma jadi musuh yang sulit dikalahkan di story nya, tapi Herrcher of Void atau HoV juga merupakan valkyrie yang OP dari segi gameplaynya, terutama jika stigma dan weapon nya sudah fullset.

Salah satu yang membuatnya OP adalah damage criticalnya yang sangat besar, belum lagi skill dodgenya menciptakan area timelock bagi musuh sehingga tidak dapat bergerak sehingga memberikan HoV free hit dengan damage yang bertambah

2. Shadow Knight (Fu Hua)

 

Shadow Knight


Valkyrie paling OP selanjutnya adalah Shadow Knight. Sebelum HoV rilis, Shadow Knight adalah valkyrie impian para player HI3.

Valkyrie yang dikenal dengan skill Ora ora ora ora ora nya ini memang sangat ganas di arena. Selain itu Shadow Knight juga free player friendly.

Yup, kalian nggak perlu fulset Shadow Knight untuk mengeluarkan potensinya, karena stigma dan senjata farmable juga cukup baik dipakai pada valkyrie yang satu ini.

Sebelum HoV rilis, Valkyrie ini dikenal dengan slogan “SK ez, SK ez solo Abyss RedLotus” dan slogan-slogan lain yang memuja SK, bahkan sampai sekarang pun pemujanya masih bisa ditemukan di komunitas.


3. Vermilion Knight: Eclipse (Murata Himeko)

 

Vermilion Knight

Dikenal sebagai battlesuit God Slayer, Vermilion Knight: Eclipse merupakan salah satu valkyrie paling OP di Game Honkai Impact 3.

Dan nggak cuma OP di game, tapi di story battlesuit Himeko yang satu ini juga merupakan battlesuit terkuat yang bahkan mengalahkan HoV.

Dan uniknya, bahkan di game pun VK menjadi counter untuk HoV di memorial Arena, playstyle valkyrie yang satu ini juga terbilang unik dan nggak cuma ngandalin skill ultimate.


4. Sixth Serenade (Kallen Kaslana)


Cantik, Kuat, Free player Friendly, mudah dimainkan. Kira-kira itulah yang menjadi deskripsi utama dari valkyrie Sixth Serenade atau lebih sering disebut 6s ini.

Valkyrie yang dikenal dengan kata-kata “Aftenunti nishioka” dan “it’s my time” ini memang langsung jadi favorit banyak player semenjak dirilis.

Yang membuatnya digemari selain hal di atas adalah dari sisi mudah mendapatkannya, karena valkyrie 6s ini farmable, jadi bisa difarming dan semua player bisa mendapatkannya.

Meski begitu, valk ini tetap terbilang OP terutama jika sudah fullset. Bahkan senjatanya yaitu Tranquil Arias merupakan salah satu senjata ter OP di Honkai Impact 3 yang bahkan tak jarang dipakai juga oleh HoV meskipun HoV juga memiliki senjata sendiri.

5. Oath of Judah

 

Oath of Judah

Dan valkyrie paling OP kelima sebagai penutup list ini adalah Oath of Judah.

Oath of Judah juga merupakan salah satu valkyrie impian para kapten di Honkai Impact 3.

Dengan bersenjatakan Theresa Apocalypse, Oath of Judah bisa menjadi valkyrie yang sangat broken dan menghancurkan para boss di Memorial Arena.

Meskipun di story Judah kalah melawan HoV, tapi di dalam game beda cerita. Judah nggak kalah OP kok dari HoV.

Yosh Minna, itulah dia tadi 5 Valkyrie Paling OP di Game Honkai Impact 3. Beruntunglah bagi kalian yang sudah memiliki valkyrie-valkyrie tersebut, kaliantinggal berjuang buat dapatin stigma dan senjatanya.