Kata Sambutan. Selamat datang di Blog Saya

Halo, selamat berkunjung di blog ini, sebagai postingan yang pertama, ane akan mulai dengan kata sambutan serta memperkenalkan diri pada kalian nih gan.

Nama ane Pasha, lengkapnya Pasha Lovarian. Ane lahir di Rengat, salah satu daerah di Provinsi Riau, dan ane sendiri menetap di kota Pekanbaru.

Soal umur mungkin ane gak bisa beritahu, karena nggak mau dianggap tua, juga nggak mau dianggap bocah juga, hehehe 😀

Ane sendiri hobi anime, dan punya beberapa blog yang berhubungan dengan anime juga. Ane pribadi bisa dibilang seorang Hikikomori, atau mungkin No Life.

Yah, intinya ane gak bekerja dan menghabiskan lebih dari 80% waktu ane hanya hidup di rumah, efek sampingnya ane jadi agak sedikit gendutan sih dibanding masa SMK dulu, tapi ya gpp lah.

Soal rutinitas, tentunya ane gak sepenuhnya nganggur. Ane punya profesi yang ane banggakan, yaitu Blogger. Setidaknya hasil dari nge blog sudah cukup membuat ane gak perlu keluar rumah.

Bisa dibilang hidup ane juga sudah cukup enak, bisa membeli makanan apapun yang diinginkan, apalagi di jaman sekarang sudah ada gojek, jadi beneran gak perlu keluar rumah lagi buat beli makan, kalau pun ane keluar ya paling ke ATM/Minimarket.

Wah, keasyikan curhat, malah jadi lupa tentang sambutannya, hehehe.

Baiklah, sekali lagi selamat datang di blog saya PashaLovarian.com.

Di blog ini mungkin kebanyakan isinya bakalan tutorial blogging, terutama blog bertemakan anime, beberapa tips dan trik serta curhatan blogging dan kehidupan, dan sebagian lainnya bisa jadi OOT.

Yah, bisa dibilang blog ini nggak hanya mempunyai 1 topik khusus. Perihal berfaedah atau kagaknya itu kalian sendiri yang tentuin deh, hehehe 😀

Dan soal tujuan dibuatnya blog ini, itu sudah pasti untuk menemukan One Piece, harta karun legendaris peninggalan sang raja bajak laut, Gol D. Roger.

Tentunya untuk tujuan yang besar seperti itu membutuhkan perjalanan yang panjang dan pasti akan ada banyak rintangan yang menanti, tapi ane gak akan nyerah.

Suatu saat ane akan bergabung dengan ksatria sihir kerajaan, dan ane akan jadi kaisar sihir, serta mendapatkan gelar Hokage terhebat sepanjang sejarah dan menjadi raja Bajak Laut.

Sekian kata sambutan dari ane, sampai ketemu di artikel berikutnya ya <(“)