Update Web kok Sebulan sekali, Kapan Ramainya?

Update Web kok Sebulan sekali, Kapan Ramainya?

halo, jadi gua lagi bingung sendiri dengan pemikiran naif gua yang berharap visitor web ini akan ramai dengan sendirinya, sementara gua sendiri jarang update artikel baru.

Tapi emang sih, kalau udah nge stuck kehabisan ide jadi bingung nulis apaan, belum lagi gua jarang jalan-jalan jadi jarang dapat inspirasi baru.

Pengen jalan sih sebenarnya, jujur aja gua pengen jalan dan liburan ke Jepang. Tapi apalah daya nyari duit buat makan dan bayar kontrakan aja masih kadang berasa susah, hahaha.

Yang gua harapkan sebenarnya adalah penghasilan nge blog, padahal gua tau kalau satu-satunya yang bisa ngasi gua pendapatan lebih adalah hasil blog, gua udah beneran tau dan sadar akna hal itu. Namun pada akhirnya tetap aja bawaannya males.

Jujur deh, gimana sih caranya ngilangin ini rasa males? Gua benar-benar dah kehabisan akal deh buat ngatasin ini malas. Paling ilang dan rajin bentar, selanjutnya males lagi.

Masalahnya males ini juga kebawa dalam ibadah. Sholat jadi sering tinggal. Dan gua juga jadi takut terhadap diri gua sendiri, makin kesini rasanya ninggalin sholat itu udah gak ada beban dihati, gua takut gua kehilangan rasa takut terhadap dosa. Benar-benar menyeramkan kalau dipikir lagi, ketika melakukan dosa tanpa rasa bersalah di hati.

Ah pembahasannya kok malah jadi dalam gini yak, kita balikin ke yang lebih ringan aja, jadi gua berniat untuk lebih sering updet artikel di web ini.

Namun ya mungkin gak bakal bahas sesuatu yang spesifik, dan paling cuma bahas curhatan gajelas kayak gini nih. Dan cerita-cerita juga.

Oh iya gua juga harus lanjutin cerita Lika-lika kehidupan Hikikomori, sepertinya dah banyak yang nungguin part lanjutannya, wes lah mungkin udah saatnya rajin kali ya.

Rasanya setelah nulis artikel ini, gua jadi keingat tentang hal yang bahkan sempat terlupa, jadi mudah-mudahan bisa jadi referensi untuk tulisan gua berikutnya. Yup mudah-mudahan saja, hehehe.

Ah, btw gua suka makanan manis, makanan manis itu emang enak banget ya, terutama kue-kue seperti kue coklat, brownies, bolu, martabak, dan macem-macem makanan manis lainnya. Rasanya ga bisa hidup aja tanpa makanan manis.

Yak walau gitu gua juga ga nolak makanan pedas, malah gua cukup pede dengan ketahanan gua akan makanan pedas.

Cuma ya efek sampingnya bakal bikin sakit perut, kadang-kadang juga baru selesai makan 5 menit dah ke toilet aja.

Waduh malah bahas makanan yak, tapi gpp lah kan sesekali bahas makanan, yang jelas kita harus bahas makanan karena kita suka makan, kalau gak makan kita bisa mati, karena itu kita harus bahas makanan, ah tunggu, bentar dulu, makanannya kebanyakan euy!!

wes deh, sebenarnya gua mau bahas makanan lebih lanjut tapi rasanya makan kebanyakan juga gak baek jadi kita sudahi saja bahas makannya.

Enaknya bahas apa yak, hmm… what to do now, for next and for the future?

Hmm.. keknya nantikan aja di artikel berikutnya deh, mimin usahain biar lebih sering update ntar…